25 / 12 / 2012
Off
Foto, Promo

Merry Christmas 2012!

Kami segenap kru Rumah Makan Legoh mengucapkan SELAMAT NATAL kepada kawan-kawan, pelanggan, dan seluruh umat Kristiani yang merayakan ya…. Semoga damai menyertai kita semua… Khusus untuk merayakan hari Natal ini, buat kalian yang...

Read More →
01 / 12 / 2012
Off
Promo

Tetap Eksis Sambil Makan

Lowbatt??? jangan khawatir… Kami punya POWER BANK yang bisa kamu sewa buat ngecharge handphone kamu di meja. Nggak ada lagi deh ceritanya cari-cari dan rebutan colokan listrik hihihihi… Senangnya bisa makan kenyang sambil...

Read More →
14 / 11 / 2012
Off
Foto, Menu Legoh, Promo

Menu Spesial November 2012

Bosan dengan menu-menu yang ada di Legoh? Jangan dooong…. karena ceritanya menyambut akhir tahun 2012 ini Legoh punya menu spesial. Buat minuman dan cemilan kita punya Susu Jahe yang hangat dan Pisang Gula-Gula...

Read More →
27 / 09 / 2012
Off
Menu Legoh, Obrolan

Bakmie Ayam

Sambil nunggu ujan berentii….gua mau menghibur kalian dengan sebuah #ceritamenu Kali ini gua mau cerita tentang menu gua yang ada @rmlegoh Cibeunying yaitu Bakmie Ayam Legoh. Sejak dahulu kala gua seneng sekali kalo...

Read More →
18 / 09 / 2012
Off
Menu Legoh, Obrolan

Nasi Goreng Kornet Keju

Sebelum mulaiiii memasakkk gua mau bagi2 #ceritamenu duluuu nihhh… Buat kamu2 yang lagi santai2, nganggur2, kelaperan, bosen di kantor bisa nyimak nih. Kali ini gua mau cerita tentang pembuatan menu Nasi Goreng Kornet...

Read More →
14 / 09 / 2012
Obrolan

Mulut Ke Mulut

“Promosi adalah salah satu ujung tombak dari suatu usaha untuk maju”. Gua lupa pernah baca kalimat ini di mana… Hmm yah emang bener kita punya barang yang dijual tapi ga ada orang yang...

Read More →
11 / 09 / 2012
Off
Foto

Halal Bihalal 2012

Setelah sibuk-sibuk di bulan Ramadhan dan Lebaran di bulan Agustus, akhirnya seluruh kru RM Legoh dan God Incorporated berkumpul bersama di acara halal bihalal. Acara ini diadakan di Bumi Sangkuriang, tanggal 11 September...

Read More →
10 / 09 / 2012
Off
Menu Legoh, Obrolan

Cerita tentang Kwetiau Goreng

Selamat siang teman2……hari ini RM Legoh libur dulu, tapi sebagai penggantinya gua bakal bagi2 #ceritamenu .. Semoga jadi kenyang :p Kali ini gua mau #ceritamenu tentang apa yah??? Hmmmm gimana kalo tentang Kwetiau...

Read More →
08 / 09 / 2012
Menu Legoh, Obrolan

Nasi Goreng Hitam

Selamat malam teman2…. Selamat bermalam minggu… Yang lagi santeiii bisa ikutin nih #ceritamenu dari sayaa kali ini tentang Nasi Goreng Item. Udah lama nih gua ga nulis cerita tentang menuu.. Abis rada2 sibuk...

Read More →
Pages:12»