Daftar Menu Baruu Nihhh

On 28 March 2013

Gua punya daftar menu baru nih buat RM Legoh Sultan Agung. Udah sejak 2 bulan lalu para waiter gua protes minta daftar menu baru … Hehehe mereka suka malu nawarin daftar menu ke tamu karena daftar menu yang lama udah banyak yang rusak…. Upsss…. Maaappp… Tapi berhubung gua sok sibuk jadi pembuatan daftar menu ini agak agak terbengkalai.

Gua baru serasa dipecut lagi yaitu ketika harga-harga bahan pada melambung tinggi. Tadinya gua kira hanya naik sebentar kemudian turun lagi, tapi ternyata di beberapa bahan baku naik dan tidak turun-turun…. Wahhh siyall nih bisa tekor gua. Ini memacu gua untuk cepet-cepet lagi untuk mengganti daftar menu karena sekalian juga merubah harganya.

Akhirnya untuk pembuatan desain daftar menu ini gua serahhkan pada asistenkuh dalam hal mendesain yaitu miss @ratrichibi. Gua cuma nyumbang ide doang…. Gua pengen daftar menu yang sekarang seperti kertas yang ditempel sana sini ga beraturan semacem acak-acakan gitu…. Hmmm kayak scrapbook kali yaaa….

Nah untuk daftar menu yang sekarang ini gua pengen ada foto-fotonya…. Oleh karena itu dengan pedenya gua mencoba untuk menjadi tukang foto propesional bersama menejerku di @rmlegoh : Mr. Paul atau kalo di twitter namanya @sultanlegoh.

Maka dimulailah proses foto memfoto…. Untuk beberapa foto bisa dengan mudah dilakukan, tapi begitu yang foto minuman…. Hahaha kebanyakan malah berantakan. Untuk stroberi float esnya keburu mencair hahahaha….. Beberapa kali coba gagal teruss…… Hehehe siyalll….

Tapii berhubung waktu yang sudah mepetz akhirnya gua menyerah untuk urusan poto mempoto (hehehe ternyata susah yah menjadi fotografer itu). Bingung bingung akhirnya gua pake aja foto-foto dari temen-temen yang pernah posting foto menu itu di twitternya @rmlegoh, seperti foto Keju Aroma Eskrim yang difoto oleh mbak Vero @vccro waktu doi makan di sini. Terus foto Es Gunung Coklat yang pernah diposting oleh mbak @ratrichibi. Hehehehe tengkiuu yah mbak buat foto2 nya.

Yah begitulah sedikit cerita tentang pembuatan daftar menuku yang baru ini…. Sebenernya gua pengen buat pake bahan daftar menu yang dulu… Tapi berhubung waktu yang mendesak, akhirnya untuk edisi pertama daftar menu ini hanya dilaminating doang….. Hehehe…semoga ga cepet rusak yah…..

Ok dehhh sekiannnn cerita-cerita dari tukang masak RM Legoh…..sampai jumpa lagii di cerita-cerita yang lain. Terima kasih….

menu Sultan Agung 2013

Comments are closed.