Alpukat Kerok

On 19 September 2015

3alpoukatkerok

3 Alpukat Kerok ….. Tadi pas lewat meja minuman tiba-tiba mata saya tertarik pada 3 gelas ini. Hmmm tp bukan karena Alpukatnya, tapi karena stroberi diatasnya. Hehehe stroberi itu bagaikan perhiasan/kosmetik yang dipakai ama perempuan. Bisa membuat perempuan makin menarik 🙂
Tapi kalau berlebihan juga bisa buat ga bagus. Yah itu fungsinya stroberi sebagai penghias Alpukat Kerok atau biasa disebut Garnis. Dulu gua sering lebih mendewakan rasa makanan tapi akhirnya rasa yang enak kayaknya tetep perlu dipercantik juga biar menambah nilai makanannya. Yah balik lagi seperti perempuan, tanpa dandanan juga bisa terlihat cantik, tapi kalo ditambah dandanan/perhiasan yang pas bisa buat jadi lebih cantik dan menarik. Hmmm oya perumpamaan di atas bisa juga diganti jenis kelaminnya yahh jadi cowo… Cuma mungkin bukan perhiasan atau dandanan tapi baju yang keren, otot sixpek atau batu akik yang super gede 🙂

Marii kita dangdann.. ehhh mendandani

Alpukat kerok negro, alias pake kopi aja

Alpukat kerok negro, alias pake kopi aja

Alpukat kerok made in saya sendiri.. Hehehe agak beda dengan yang disajikan di RM Legoh. Abis berhubung tidak bole terlalu banyak makan yang manis-manis, jadi cuma pake gula merah dan kopi aja 🙂

Rasanya gimana? Mantap dong… Karena rasa buah alpukat mah emang udah enak yah. Hmmm kalo kapan-kapan kamu mampir ke RM Legoh bisa cobain pesen Alpukat Kerok ini, bilang aja tanpa susu dan gula putih… Lebih sehat kononnya dan yang pasti gua bisa ngirit pemakaian susu dan gula :))))

2 Responses to “Alpukat Kerok”