Susahnya Memotret Makanan

On 31 March 2015

ayam-cabe-ijo-legoh

Ayam Goreng Cabe Ijo made in RM Legoh…. hmmm kl ini gua ga bakal ngobrolin tentang menu makanan ini. Tapi tentang motret makanan. Pengalaman gua motret menu Legoh tuh agak-agak sulit yah soalnya menu disini kurang cantik menurut gua hehehe….

Ya gua lebih mentingin porsi dan rasa tepatnya. Tapi akhirnya emang kesulitan juga kalo mau foto. Contohnya yang kayak menu ini… Hmmm lumayan sih ada efek-efek foto di kamera henpon jaman sekarang jadi gambar makanan bisa lebih didramatisir jadi tampak enak.

Yah untuk urusan foto makanan di RM Legoh kalo gua sih lebih milih seadanya aja… Biarkan lidah yang lebih memberikan penilaian. Karena lidah tidak berdusta kecuali kalo lagi sakit pilek :)))

Comments are closed.