WiFi Gratisan @ RM Legoh

On 29 August 2015

Legoh Free Wifi Posters

Taun lalu gua pernah diundang sebuah talkshow tentang kuliner yang diadain ama cewe-cewe yang mengaku dirinya Geek… Hehehe apa sebenernya artinya geek juga gua ga tau tuh…. Tapi berhubung yang ngundangnya cewe-cewe cantik, jadi gua mau aja disuruh ikutan ngobrol. Hehehehe lumayan kan dapet makan siang dan bisa ngeceng. Oya baru inget nama geng cewe-cewe itu adalah idGeekGirls.

Nah kalo ga salah, hmm gua udah rada-rada lupa sebenernya hehehe… Talkshow itu membahas tentang peran sosmed dalam membantu bisnis kuliner. Nah berhubung gua agak-agak cerewet di twitter jadi mereka ngundang gua sebagai nara sumbernya.

Talkshow ama cewe-cewe cantik dari IdGeekgirls tentang Socmed

Talkshow ama cewe-cewe cantik dari IdGeekgirls tentang Socmed

Terus terang sebeneranya gua ga tau apakah ada korelasi antara crewet di Sosmed dengan pertambahan tamu di RM Legoh. Yang gua lakukan adalah semata-mata menyapa tamu-tamu yang dateng, mengucapkan terimakasih, sesekali sedikit cunihin, ngasih info-info, atau sesekali berbagi resep. Jadi pas ditanya apakah membantu? Hmm yah jelas membantu tapi apakah otomatis menambah tamu… ga bisa jawab juga yah hehehe.

Dari beberapa pertanyaan yang diajukan ada salah satu yang sangat mengena… Yaitu kalo emang RM Legoh terbantu dengan sosmed, terus kenapa RM Legoh ga menyediakan fasilitas WiFi biar memudahkan orang untuk eksis di sosmed? Hehehehe…. Duarrrr…… Pertanyaan itu mengena banged. Gua lupa saat itu menjawab apa tapi yang pasti gua berjanji ke depannya RM Legoh bakal menyiapkan fasilitas Wifi.

Waktu berjalan, dan gua lupa dengan janji itu. Baru setelah setaun ke depan, teringet lagi ama janji itu hehehe dasar pelupa. Dan sekarang terpasanglah fasilitas Wifi gratisan buat para tamu RM Legoh . Mari kitah eksisss…… Hehehehehe. Tengkiu buat Melsa Internet yang sudah mendukung penuh fasilitas Wifi gratisan ini.

9 Responses to “WiFi Gratisan @ RM Legoh”

  • steve senduk

    pak leon…sebelumnya salam tabae salam baku dapa…saya tertarik dengan kiat dan usaha kerja keras sehingga berhasil..saya buka rumah makan namanya wenang karaos. perpaduan manado sunda dengan menu andalan ikan bakar sulawesi…saat ini saya ada di gbox kuliner di daerah melong cijerah..kalo seandainya pak leon tidak sibuk saya mohon boleh menyempatkan kunjungi rumah makan saya..dan boleh memberikan tips dan saran buat saya..terima kasih sebelumnya GBU.stev cp saya 081808811789 atau 082216623833

    • Leon

      sori baru bales….siap kalo saya ke daerah sana pasti saya mampir

  • Please keep thoiwrng these posts up they help tons.

  • Sudah menikmati fasilitas wifi gratis RM Legoh.
    Kalau nongkrong lebih lama, boleh buat donlot drama Korea gak, chef?

  • I’m assuming Julio Jones and not Julius? If that’s the case, the addition of Julio Jones to that deal kills it. The 1.01 equates to Foster this year in all likelihood, D. Thomas + 2.03 is not worth 1.07 + Julio Jones.D. Thomas still hasn’t been consistent on the field for a length of time that I need to trust him.VN:F [1.9.21_1169](from 0 votes)

  • Would you believe gai lan? It’s what I had on hand and it worked perfectly. A new Food52 cookbook to read at bedtime would also work perfectly, of course.

  • Mr. House was my teacher, annual staff sponsor, and friend. Please accept our deepest condolences on the loss of a fine teacher and friend. He will be greatly missed.Sincerely,Nathan L. Henry

  • AFAICT you’ve covered all the bases with this answer!

  • I always look for the seal now and I Really love the tv appearances. I am crazy impressed with how Sharon and her team have grown this PTPA business. I buy what other moms recommend. That's just how I roll. I know thousands of moms who do the same.