11 / 09 / 2012
Off
Foto

Halal Bihalal 2012

Setelah sibuk-sibuk di bulan Ramadhan dan Lebaran di bulan Agustus, akhirnya seluruh kru RM Legoh dan God Incorporated berkumpul bersama di acara halal bihalal. Acara ini diadakan di Bumi Sangkuriang, tanggal 11 September...

Read More →
10 / 09 / 2012
Off
Menu Legoh, Obrolan

Cerita tentang Kwetiau Goreng

Selamat siang teman2……hari ini RM Legoh libur dulu, tapi sebagai penggantinya gua bakal bagi2 #ceritamenu .. Semoga jadi kenyang :p Kali ini gua mau #ceritamenu tentang apa yah??? Hmmmm gimana kalo tentang Kwetiau...

Read More →
08 / 09 / 2012
Menu Legoh, Obrolan

Nasi Goreng Hitam

Selamat malam teman2…. Selamat bermalam minggu… Yang lagi santeiii bisa ikutin nih #ceritamenu dari sayaa kali ini tentang Nasi Goreng Item. Udah lama nih gua ga nulis cerita tentang menuu.. Abis rada2 sibuk...

Read More →
29 / 08 / 2012
Off
Menu Legoh, Obrolan, Promo

Cerita Tentang Tempe Mendoan

Selamat sore teman-temanzz…. Sore2 gini sambil kongkowz gua mau bagi2 #ceritamenu ahhhh….. Judul dari #ceritamenu kali ini adalah : Tempe Mendoan…. Oleh-oleh dari tanah Jawa. Sesuai judul di atas, saya mau bagi cerita...

Read More →
28 / 08 / 2012
Off
Menu Legoh, Obrolan, Promo

Iga Bakar Rawit

Selamattt malam teman teman sambil menikmati makan malam… Saya mau menghibur sedikit dengan cerita menu semoga buat makan malam tambah asik. Kali ini saya mau ceritaaa tentang menu andalankuhhh Iga Bakar Rawit. Walaupun...

Read More →
26 / 08 / 2012
Off
Menu Legoh, Obrolan, Promo

Bebek Cabe Ijo

Sore2 gini sambil istirahat memasak, Saya mau cerita tentang penciptaan menu Cabe Ijo. Berawal dari keluh kesah para tamu yang ga kuat makan pedes rica, tapi masih pengen makan pedes… Hehehe jadi bingung...

Read More →
08 / 03 / 2012
Off
Cerita Di Balik Resep Simpel
Obrolan

Cerita Dibalik #ResepSimpel

Hii….Selamat bertemu kembaliii. Udah lama banget gua ga nulis blog ini. Ada seribu satu alasan yang membuat gua ga jadi aja setiap mau nulis hehehehe alasan yang paling sering keluar adalah gua lebih...

Read More →
27 / 02 / 2012
Off
Foto, Obrolan

Memasak di Jalan – Keuken

Pernah liat chef Leon Legoh demo masak? Kalau kamu datang ke acara Keuken Bandung di sekitar jalan Saparua tanggal 26 Februari kemarin, kamu bisa liat koki RM Legoh memasak Ayam Woku dan bagi-bagi...

Read More →
29 / 04 / 2011
Off
Menu Legoh, Obrolan

Nasi Goreng Bebek

Beberapa hari lalu gua makan di 8ebek Slamet yang di jalan Supratman. Dulu gua pernah makan bebek slamet di kota Solo, jadi begitu di bandung buka…wah asik soalnya gua suka dengan rasa sambelnya....

Read More →
Pages:«123456»