24 / 04 / 2011
Off
Menu Legoh, Obrolan

Cah Toge Ikan Asin

Kemaren² ini gua dapet tugas untuk membuat menu sayuran buat di Legoh, ehm seperti biasa pencarian menu baru selalu mendatangkan perdebatan…. Hahaha mulai dari harga, bahan baku, rasa, dll. Selama ini gua selalu...

Read More →
05 / 03 / 2011
Off
Obrolan

Kembali Ke Dapurrr!!!

Hahahahaha…. Yah kembali ke rutinitas biasa… Belanja ke pasar, mengupas bawang, memasak di dapur. Setelah hampir sebulan gua cuti dari dapur untuk mempersiapkan konser KOIL. Yah persiapan konser kali ini sangat menyita waktu...

Read More →
01 / 02 / 2011
Off
Obrolan

Naik-Naik

Tulisan ini ditulis seseorang yang baru aja makan di legoh dan dia menulis di twitternya RM Legoh. Emang bener sih harga cabe dan cengek akhir2 ini gila-gilaan, dan bagi Legoh yang hampir semua...

Read More →
12 / 12 / 2010
Off
Obrolan

Jagoanku Mentega

Selamat berjumpa lagi dengan RM Legoh….. Kalo di twitter saya menerangkannya sebuah rumah makan kecil di St. Agung no. 9 Ada apa aja sih di Legoh? Pertanyaan itu paling sering dilontarkan… Selalu saya...

Read More →
10 / 10 / 2010
Off
Obrolan

Tahu Garing Sutra

Tahu Garing Sutra……… Tahu apaan lagi nih? Dulu udah ada tahu bawang, sekarang sutra. Heeheheeee….. Yah ini hasil gua jalan-jalan ngubek pasar… Di sudut terpencil tiba2 nemu tukang tahu yang jualan tahu aneh…....

Read More →
08 / 10 / 2010
Off
Obrolan, Resep Simpel

Tahu Telur

Minggu kemaren gua dapet tugas susah2 gampang, yaitu buat menu makanan yang bisa gampang dimasak ama anak2 umuran anak sma, jadi kira2 umuran 15-17 yah. Apaan yah? Langsung terpikir masa2 waktu gua SMA.....

Read More →
07 / 10 / 2010
Off
Obrolan

Katel

Love at first sight adalah kata2 yang gombal banged yah. Kayaknya kata2 itu mah cuma ada di film2 atau di novel2 romantika diamor. Bukannya ga percaya, tapi aneh dan getek aja kalo denger...

Read More →
19 / 05 / 2010
Off
Iga Bakar Rawit
Obrolan

Di Sini… Siapapun Bisa Jadi Koki

Gua punya jagoan baru nih…. Iga Bakar Rawit… Wah makanan ini punya sejarah yang panjang nih. Ide awalnya gua pengen punya menu baru yang bahan dasarnya dari daging sapi. Tadinya pengen buat sop...

Read More →
03 / 05 / 2010
Off
Kwetiau Goreng
Obrolan

Memasak Bagaikan Musashi

Pagi ini ada pesanan kwetiau goreng 40 porsi… Untuk konsumsi di SD Priangan katanya… Mmm pasti lumayan pegel juga nih, karena kwetiau itu tebal dan agak lengket jadi pasti butuh tenaga extra… Bener...

Read More →
Pages:«123456»