31 / 03 / 2015
Off
Foto, Menu Legoh

Susahnya Memotret Makanan

Ayam Goreng Cabe Ijo made in RM Legoh…. hmmm kl ini gua ga bakal ngobrolin tentang menu makanan ini. Tapi tentang motret makanan. Pengalaman gua motret menu Legoh tuh agak-agak sulit yah soalnya...

Read More →
19 / 09 / 2014
Menu Legoh, Promo

Menu-menu Baru September Ini di RM Legoh!

Hii! Selamat pagi, selamat siang, selamat malam ☺ Saya mau pengumuman nihhhh kalo RM Legoh punya menu menu baru niiii….. Ada Perkedel Sultan, terus ada Asin Cumi Gendotz, terus ada menu sayuran Cah...

Read More →
28 / 08 / 2012
Off
Menu Legoh, Obrolan, Promo

Iga Bakar Rawit

Selamattt malam teman teman sambil menikmati makan malam… Saya mau menghibur sedikit dengan cerita menu semoga buat makan malam tambah asik. Kali ini saya mau ceritaaa tentang menu andalankuhhh Iga Bakar Rawit. Walaupun...

Read More →
26 / 08 / 2012
Off
Menu Legoh, Obrolan, Promo

Bebek Cabe Ijo

Sore2 gini sambil istirahat memasak, Saya mau cerita tentang penciptaan menu Cabe Ijo. Berawal dari keluh kesah para tamu yang ga kuat makan pedes rica, tapi masih pengen makan pedes… Hehehe jadi bingung...

Read More →
01 / 02 / 2011
Off
Obrolan

Naik-Naik

Tulisan ini ditulis seseorang yang baru aja makan di legoh dan dia menulis di twitternya RM Legoh. Emang bener sih harga cabe dan cengek akhir2 ini gila-gilaan, dan bagi Legoh yang hampir semua...

Read More →
11 / 06 / 2009
Off
Kwetiau
Obrolan

Menu Baru Nih…. Kwetiau Rica

Entah kenapa gua suka sekali membuat menu dari bahan cabe… Kali ini gua buat menu kwetiau rica…..Seperti apa yah???? Hehehee…. Ide awalnya sih dari ada yang suka memesan kweitau manis pedas mampus….. Wah...

Read More →