19 / 09 / 2015
Menu Legoh

Alpukat Kerok

3 Alpukat Kerok ….. Tadi pas lewat meja minuman tiba-tiba mata saya tertarik pada 3 gelas ini. Hmmm tp bukan karena Alpukatnya, tapi karena stroberi diatasnya. Hehehe stroberi itu bagaikan perhiasan/kosmetik yang dipakai...

Read More →
02 / 04 / 2015
Obrolan

Tentang Pak Yaya

Ada peristiwa penting di RM Legoh bulan ini, yaitu pegawai gua yang namanya Pak Yaya mengundurkan diri. Kenapa gua sebut ini penting, yah pegawai keluar masuk sebenernya hal yang biasa yah. Tapi berhubung...

Read More →
30 / 03 / 2015
Off
Menu Legoh

Mari Memasak Bebek

Masak bebek itu kuncinya adalah banyak rempah dan sabar. Hmm rempah sih tinggal gebrus aja… Nah kesabaran menanti bebeknya lembut ini ujian yang sebenernya… Karena musti nunggu lama dan tetep harus dibalik-balik, tapi...

Read More →
19 / 09 / 2014
Menu Legoh, Promo

Menu-menu Baru September Ini di RM Legoh!

Hii! Selamat pagi, selamat siang, selamat malam ☺ Saya mau pengumuman nihhhh kalo RM Legoh punya menu menu baru niiii….. Ada Perkedel Sultan, terus ada Asin Cumi Gendotz, terus ada menu sayuran Cah...

Read More →
06 / 03 / 2014
Obrolan

Jenuh

Jenuh adalah kata pembenaran…. Pembenaran untuk tidak bekerja, pembenaran untuk bisa melakukan kesalahan, pembenaran untuk tidak belajar… Hahaha dan segudang pembenaran lainnya. Dan anehnya orang-orang bisa menerima hal ini seperti sesuatu yang sudah...

Read More →
19 / 02 / 2014
Foto, Menu Legoh, Obrolan, Promo

Wisata Maknyuss di Legoh!

Haiii…. hari ini RM Legoh kedatangan tamu spesial nih. Yaitu pakar kuliner Indonesia yang udah ngetop banget, siapa lagi kalau bukan Pak Bondan Winarno. beliau datang ke RM Legoh dalam rangka liputan Wisata...

Read More →
21 / 10 / 2013
Obrolan, Promo, Resep Simpel

Memasak Itu Mudah!

Memasak? Buat sebagian orang – terutama ibu-ibu – memasak mungkin sudah menjadi kegiatan rutin setiap hari. Tapi masih banyak juga orang yang menganggap memasak itu sulit. Terutama buat anak-anak muda jaman sekarang nih....

Read More →
18 / 07 / 2013
Off
Obrolan

Tips Dapur : Mendeteksi Kebocoran Gas

Selamattt siang teman temann… RM Legoh sudah buka yah siap memasak, tapi sambil nunggu giliran masak gua mau bagi2 tips tentang keamanan di dapur. Yang mau gua bahas sekarang tentang mendeteksi kebocoran gas...

Read More →
19 / 03 / 2013
Off
Obrolan

Hargaaa

Seorang temen baru2 ini nanya ke gua.. Gimana imbas kenaikan harga bahan baku yg tampaknya gila2 an gini. Heheheh yah begitulah… Imbasnya jelas sangat gede yah… Ampun dah… Tadinya harga produksi sekian rupiah...

Read More →
Pages:123»