21 / 02 / 2014
Obrolan

Selamat Bermimpi

Makin sering nonton acara masak-masak di TV baik lokal maupun luar, ngebuat gua merasa ga bisa apa-apa… Hehehe.. Dasar koki amatiran emang gua nihhh. Hmmm makanya gua lebih seneng menyandang titel tukang masak...

Read More →
26 / 04 / 2013
Off
Obrolan

Twitter Dan Legoh

Hiii….. Kali ini gua mau cerita tentang twitter. Abis sekarang kan lagi heboh tuh dengan kemunculan twitternya pak SBY. Sebenernya kalo dipikir koq orang pada heboh yah dengan kemunculan twitter SBY itu dan...

Read More →
14 / 09 / 2012
Obrolan

Mulut Ke Mulut

“Promosi adalah salah satu ujung tombak dari suatu usaha untuk maju”. Gua lupa pernah baca kalimat ini di mana… Hmm yah emang bener kita punya barang yang dijual tapi ga ada orang yang...

Read More →
29 / 08 / 2012
Off
Menu Legoh, Obrolan, Promo

Cerita Tentang Tempe Mendoan

Selamat sore teman-temanzz…. Sore2 gini sambil kongkowz gua mau bagi2 #ceritamenu ahhhh….. Judul dari #ceritamenu kali ini adalah : Tempe Mendoan…. Oleh-oleh dari tanah Jawa. Sesuai judul di atas, saya mau bagi cerita...

Read More →
28 / 08 / 2012
Off
Menu Legoh, Obrolan, Promo

Iga Bakar Rawit

Selamattt malam teman teman sambil menikmati makan malam… Saya mau menghibur sedikit dengan cerita menu semoga buat makan malam tambah asik. Kali ini saya mau ceritaaa tentang menu andalankuhhh Iga Bakar Rawit. Walaupun...

Read More →
26 / 08 / 2012
Off
Menu Legoh, Obrolan, Promo

Bebek Cabe Ijo

Sore2 gini sambil istirahat memasak, Saya mau cerita tentang penciptaan menu Cabe Ijo. Berawal dari keluh kesah para tamu yang ga kuat makan pedes rica, tapi masih pengen makan pedes… Hehehe jadi bingung...

Read More →
08 / 03 / 2012
Off
Cerita Di Balik Resep Simpel
Obrolan

Cerita Dibalik #ResepSimpel

Hii….Selamat bertemu kembaliii. Udah lama banget gua ga nulis blog ini. Ada seribu satu alasan yang membuat gua ga jadi aja setiap mau nulis hehehehe alasan yang paling sering keluar adalah gua lebih...

Read More →
05 / 03 / 2011
Off
Obrolan

Kembali Ke Dapurrr!!!

Hahahahaha…. Yah kembali ke rutinitas biasa… Belanja ke pasar, mengupas bawang, memasak di dapur. Setelah hampir sebulan gua cuti dari dapur untuk mempersiapkan konser KOIL. Yah persiapan konser kali ini sangat menyita waktu...

Read More →
08 / 10 / 2010
Off
Obrolan, Resep Simpel

Tahu Telur

Minggu kemaren gua dapet tugas susah2 gampang, yaitu buat menu makanan yang bisa gampang dimasak ama anak2 umuran anak sma, jadi kira2 umuran 15-17 yah. Apaan yah? Langsung terpikir masa2 waktu gua SMA.....

Read More →
Pages:12»