16 / 11 / 2015
Off
Obrolan

Penghalau Galau di Kala Hujan

Bandung mulai masuk musin hujan nihh… Siapinn payung, jaket, ponco dll hehehe. Buat para pengusaha restoran, kita dapet pe-er baru niii… Musim hujan itu seringkali buat jalan banjir, macet, dll sehingga orang yang...

Read More →
19 / 09 / 2015
Menu Legoh

Alpukat Kerok

3 Alpukat Kerok ….. Tadi pas lewat meja minuman tiba-tiba mata saya tertarik pada 3 gelas ini. Hmmm tp bukan karena Alpukatnya, tapi karena stroberi diatasnya. Hehehe stroberi itu bagaikan perhiasan/kosmetik yang dipakai...

Read More →
31 / 03 / 2015
Off
Foto, Menu Legoh

Susahnya Memotret Makanan

Ayam Goreng Cabe Ijo made in RM Legoh…. hmmm kl ini gua ga bakal ngobrolin tentang menu makanan ini. Tapi tentang motret makanan. Pengalaman gua motret menu Legoh tuh agak-agak sulit yah soalnya...

Read More →
30 / 03 / 2015
Off
Menu Legoh

Mari Memasak Bebek

Masak bebek itu kuncinya adalah banyak rempah dan sabar. Hmm rempah sih tinggal gebrus aja… Nah kesabaran menanti bebeknya lembut ini ujian yang sebenernya… Karena musti nunggu lama dan tetep harus dibalik-balik, tapi...

Read More →
19 / 02 / 2014
Foto, Menu Legoh, Obrolan, Promo

Wisata Maknyuss di Legoh!

Haiii…. hari ini RM Legoh kedatangan tamu spesial nih. Yaitu pakar kuliner Indonesia yang udah ngetop banget, siapa lagi kalau bukan Pak Bondan Winarno. beliau datang ke RM Legoh dalam rangka liputan Wisata...

Read More →
11 / 05 / 2013
Off
Menu Legoh, Promo

Special Menu On The Weekend

Bosan dengan menu reguler yang ada di RM Legoh? Jangan kawatir! Berhubung koki kita Chef Leon lagi doyan coba-coba resep baru, sekarang setiap minggunya di RM Legoh ada menu spesial. Setiap akhir pekan,...

Read More →
28 / 03 / 2013
Off
Menu Legoh, Obrolan, Promo

Daftar Menu Baruu Nihhh

Gua punya daftar menu baru nih buat RM Legoh Sultan Agung. Udah sejak 2 bulan lalu para waiter gua protes minta daftar menu baru … Hehehe mereka suka malu nawarin daftar menu ke...

Read More →
27 / 03 / 2013
Off
Menu Legoh, Obrolan, Promo

Yang Baru di Legoh Cibeunying!

Hiiii….. Bertemu lagi dengan saya … Tukang masak di RM Legoh… Hmm gua mau nulis apaan yah…. Oya … Gua punya daftar menu baru nih buat RM Legoh Cibeunying. Ada yang berubah sedikit...

Read More →
19 / 03 / 2013
Off
Obrolan

Hargaaa

Seorang temen baru2 ini nanya ke gua.. Gimana imbas kenaikan harga bahan baku yg tampaknya gila2 an gini. Heheheh yah begitulah… Imbasnya jelas sangat gede yah… Ampun dah… Tadinya harga produksi sekian rupiah...

Read More →
Pages:123»