10 / 09 / 2012
Off
Menu Legoh, Obrolan

Cerita tentang Kwetiau Goreng

Selamat siang teman2……hari ini RM Legoh libur dulu, tapi sebagai penggantinya gua bakal bagi2 #ceritamenu .. Semoga jadi kenyang :p Kali ini gua mau #ceritamenu tentang apa yah??? Hmmmm gimana kalo tentang Kwetiau...

Read More →
01 / 02 / 2011
Off
Obrolan

Naik-Naik

Tulisan ini ditulis seseorang yang baru aja makan di legoh dan dia menulis di twitternya RM Legoh. Emang bener sih harga cabe dan cengek akhir2 ini gila-gilaan, dan bagi Legoh yang hampir semua...

Read More →
11 / 06 / 2009
Off
Kwetiau
Obrolan

Menu Baru Nih…. Kwetiau Rica

Entah kenapa gua suka sekali membuat menu dari bahan cabe… Kali ini gua buat menu kwetiau rica…..Seperti apa yah???? Hehehee…. Ide awalnya sih dari ada yang suka memesan kweitau manis pedas mampus….. Wah...

Read More →
03 / 02 / 2009
Off
Racikan Drummer Koil di Legoh
Obrolan

Racikan Drummer Koil di Legoh

Tulisan in diambil dari detik.com Nggak nyangka. Leon, drummer Koil ini ternyata tidak hanya jago menggebuk drum, tapi juga memiliki bakat jadi seorang koki. Coba saja datang ke rumah makan Legoh, yang lokasinya...

Read More →
14 / 01 / 2009
Off
Mau Makan Murah, Pedes Dan Mengenyangkan??????
Menu Legoh, Obrolan

Mau Makan Murah, Pedes Dan Mengenyangkan??????

RM Legoh lagi punya paket hemat nih…. Jadi buat yang dompetnya lagi tipis bisa tetep makan kenyang di sini.. Ini nih paketnya : PAHE 1 : Nasi Goreng Rica + Teh Botol cuma...

Read More →
25 / 11 / 2008
Off
Menu Legoh, Obrolan

Hah….. PEDES MAMPUS ???????

Itu sedikit percakapan gua di sore hari sama orang-orang di dapur, saat itu gua baru aja pulang dari ngamen bareng KOIL ke daerah-daerah. Hehehe istilah yang aneh…. Tapi????? Sedikit flashback….. RM Legoh ini...

Read More →