18 / 09 / 2012
Off
Menu Legoh, Obrolan

Nasi Goreng Kornet Keju

Sebelum mulaiiii memasakkk gua mau bagi2 #ceritamenu duluuu nihhh… Buat kamu2 yang lagi santai2, nganggur2, kelaperan, bosen di kantor bisa nyimak nih. Kali ini gua mau cerita tentang pembuatan menu Nasi Goreng Kornet...

Read More →
12 / 12 / 2010
Off
Obrolan

Jagoanku Mentega

Selamat berjumpa lagi dengan RM Legoh….. Kalo di twitter saya menerangkannya sebuah rumah makan kecil di St. Agung no. 9 Ada apa aja sih di Legoh? Pertanyaan itu paling sering dilontarkan… Selalu saya...

Read More →
10 / 10 / 2010
Off
Obrolan

Tahu Garing Sutra

Tahu Garing Sutra……… Tahu apaan lagi nih? Dulu udah ada tahu bawang, sekarang sutra. Heeheheeee….. Yah ini hasil gua jalan-jalan ngubek pasar… Di sudut terpencil tiba2 nemu tukang tahu yang jualan tahu aneh…....

Read More →
28 / 01 / 2009
Off
Menu Legoh, Obrolan

Tempe Mendoan…. Oleh-oleh Dari Tanah Jawa

Dua bulan belakangan gua banyak jalan-jalan bareng Koil ke Jawa Tengah dan Jawa Timur. Nah disela-sela waktu manggung, tentunya dong kita ga lupa nyobain berbagai makanan khas disana.. Nah dari sekian banyak makanan...

Read More →